| 0 comments ]

Bandung dijamin makin macet!!!!!!
Setelah Makasar.., sekarang ini juga telah di buka "Trans Studio Bandung", lebih besar dari yang ada di Makasar, bahkan kabarnya indoor theme park terbesar di Indonesia juga terbesar di dunia....., bener ga ya????

Tepatnya berada ( Satu lokasi dengan Bandung Supermal / BSM ) di :
Jl. Gatot Subroto 289 Bandung - 40273
Telepon : 022 - 9109 9999
Fax : 022 - 9109 9998

Terdapat 20 Wahana, dalam tiga kawasan dan dengan tema yang berbeda yaitu Studio Central, Magic Corner & The Lost City.

Oke, qta coba kupas disini yach..., mula2 petanya dulu donk (klik gambar untuk perbasar)...., biar ga kesasar & bisa susun strategi dari rumah wahana mana yang menjadi favorit & mana aja yang ingin dikunjungi.



Site Map

20 Wahana Permainan Trans Studio Bandung

Studio Central - Glamour Gemerlap
Hollywood Here I Come! Satu kawasan spektakuler yang dikemas dalam tampilan a-la Hollywood era 60-an. Rasakan gemerlap dan kemewahan dan temukan rahasia dibalik layar pertelevisian serta para bintang Hollywood ini. 
1. Yamaha Racing Coaster
Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional . Hanya ada 3 di dunia ; 2 di Amerika dan 1 di TRANS STUDIO BANDUNG. Dengan teknologi LIM (Linear Induction Motor), kamu akan tetap melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik. Dan mundur dengan kecepatan sama sampai kemudian berhenti ditempat semula. Wow!!! 
  



2. 4D Marvel Simulator
Simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect. 



3. Trans Broadcast Museum
Museum broadcast pertama di Indonesia yang dan sangat menghibur. Membantu lebih memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat.  

4. Transcar Racing
Balap Mobil dalam sirkuit sesungguhnya. Dengan sistem keamanan yang sempurna, rasakan menjadi pembalap nomor satu. 

5. Vertigo
Kincir raksasa pertama di dalam ruangan nikmati sensai berputar 360 derajat di ketinggian. 

6. Trans Movie Magic
Sebuah pertunjukan yang menggabungkan atraksi secara Live! 

7. Trans City Theater
Gedung pertunjukan megah dengan standar Internasional. Menampilkan show setara Broadway. 



8. Giant Swing
Wahana yang dijamin jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing, ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Menegangkan sekaligus menantang! 

9. Si Bolang
Petualangan keliling ke seluruh propinsi Indonesia bersama Si Bolang. Kamu akan dibawa keliling Indonesia yang mempesona, dilengkapi special effect dan multimedia yang menjadikan wahana ini menjadi favorit keluarga. 

10. Trans Science Center
Science Center berkelas dunia. Lengkap dengan atraksi science yang mengasyikan. 


Magic Corner - Ajaib Menegangkan
Kawasan dengan sentuhan magis yang menakjubkan. Buka tabir misteri dan penuhi rasa keingintahuan anda di dunia yang penuh keajaiban 
11. Negeri Raksasa
Pacu adrenalin dengan teknologi special effect & multimedia. Kunjungi Negeri Raksasa di atas awan, tapi hati-hati! Raksasa siap menjatuhkan anda dari atas gedung lantai 5. 



12. Dunia Lain
Menguak Misteri legenda Bandung yang mencekam. Kamu akan dibawa dalam sebuah perjalanan yang mengejutkan mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulans berhantu, serta tempat-tempat berhantu lainnya yang akan menguji nyali kamu! 

13. Special Effect Action
Pertama di Indonesia. Pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan film action. Bagaimana special effect ledakan di pompa bensin, atraksi tiang jatuh, dan mobil terhempas. Kamu bisa lihat semua disini! 

14. Dragon Raiders
Serunya berlatih menunggangi naga ala ksatria. Wahana Keren untuk semua Keluarga. 

15. Pulau Liliput
Area Softplay tematik untuk balita. Tempat bermain dan berpetualang yang menyenangkan bagi anak. 

16. Black Hearts's Pirate Ship
Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing. 


The Lost City - Petualangan di Kota Hilang!
The Adventure Starts Right Now! Bergabung dalam sebuah petualangan sejati. Hadapi tantangan kamu di sini yang memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan.
17. Amphitheatre
Menghadirkan pertunjukan kelas dunia dengan parade artis Internasional dan lokal. Serta desain teater spektakuler & special effect mengagumkan. 

18. Skypirates
Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing. 
 

19. Jelajah
Dengan mengarungi ganasnya rimba Afrika demi menuntaskan misi penyelamatan, kamu akan memahami makna dari kata ‘jelajah’ yang sebenarnya. Rasakan sensasi jatuh dari air terjun setinggi 13 meter. 

20. Kong Climb
Wall Climbing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing. 



Informasi Harga Tiket

Harga tiket masuk Trans Studio Theme Park, yaitu: Senin s/d Jumat: Rp 150.000 dan Sabtu - Minggu / Hari Libur: Rp 200.000. Dengan harga tiket tersebut anda dapat menggunakan semua wahana yang tersedia sepuasnya & yang terpenting semua keluarga bisa menikmatinya, karena Trans Studio dibuat agar balita, anak, remaja, dewasa, hingga orangtua bisa ikut merasakan sensasi disetiap permainan.
Setiap pengunjung wajib menggunakan Mega Cash untuk masuk dan bertransaksi di dalam theme park. Harga Mega Cash adalah Rp 10.000, yang berlaku seumur hidup. Selamat mencoba!!!

0 comments

Posting Komentar